€œInggris Takkan Juara, Banyak Tim yang Lebih Bagus

€œInggris Takkan Juara, Banyak Tim yang Lebih Bagus

Sven Goran Eriksson benar-benar meragukan kemampuan timnas Inggris. Eriksson yang pernah menangani Inggris, menilai Wayne Rooney cs takkan bisa berbuat banyak pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil nanti.

Tim berjuluk Three Lions itu memang berisikan pemain-pemain bintang, akan tetapi hal tersebut tak memberikan kontribusi yang cukup besar bagi tim. Terakhir, Inggris merasakan gelar juara Piala Dunia pada 1966.

Kondisi itulah yang membuat Inggris kerap dipandang sebelah mata. Eriksson yang sukses membawa Inggris hingga ke babak perempat final Piala Dunia 2002 dan 2006, menilai Inggris memang akan kesulitan untuk bisa jadi juara.

“Mereka tidak juara, jelas mereka tidak akan juara. Mereka tidak akan menjuarai Piala Dunia. Bisa melewati babak perempat final saja sudah bagus. Ada banyak tim lain yang jauh lebih baik dari Inggris,” ujar Eriksson, seperti dilansir The Guardian.

Di babak penyisihan grup, Inggris memang sudah mendapatkan lawan-lawan yang cukup tangguh. Skuad asuhan Roy Hodgson yang tergabung dalam Grup D, akan menghadapi Italia, Kosta Rika, dan Uruguay.

Berita Terkait:


 

w88.com