AC Milan Bantah Pembahasan Adil Rami

AC Milan Bantah Pembahasan Adil Rami

Raksasa Italia, AC Milan, membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka melakukan perjalanan ke Spanyol. Perjalanan ke Spanyol tersebut kabarnya untuk membahas transfer bek Valencia yang di pinjamkan ke AC Milan, Adil Rami.

Adil Rami menjadi bagian penting kebangkitan AC Milan di paruh kedua musim ini setelah di datangkan dengan status pinjaman dari Valencia. AC Milan memang dikabarkan berminat untuk mempermanenkan pemain yang sudah mencetak tiga gol bersama AC Milan ini. Namun mereka membantah sudah terbang ke Valencia membahas tentang transfer Adil Rami.

Masa depan Rami sendiri dikabarkan masih simpang siur, hal ini menyebabkan banyak spekulasi berkembang. Antara lain Rami diincar oleh tiga klub asal Inggris, Arsenal, Manchester City dan Manchester United, namun Valencia sebagai klub pemilik lebih mendengarkan AC Milan untuk melakukan negosiasi.

Dilansir Forza Italian Football, Valencia kabarnya menginginkan harga 7 juta Euro untuk bek asal Prancis ini, namun AC Milan masih bersikeras untuk meminta diskon kepada Valencia namun Valencia menolak. AC Milan kabarnya diberi waktu hingga pekan depan untuk melakukan negosiasi, lewat dari waktu tersebut, Rami akan ditawarkan kepada klub lain.

Berita Terkait:


 

w88.com