AC Milan Incar Bintang PSG Musim Panas Mendatang

AC Milan Incar Bintang PSG Musim Panas Mendatang

AC Milan berharap datangkan bintang PSG, Edinson Cavani, pada musim panas mendatang. Kabarnya, pemain Uruguay ini akan jadi bagian dari kesepakatan Gianluigi Donnarumma yang ditaksir Les Parisiens.

Hal itu diungkapkan Direktur Teknis AC Milan, Massimiliano Mirabelli, yang mengaku sangat berharap bisa membujuk PSG untuk ijinkan Edinson Cavani pindah ke Milanello sebagai bagian dari kesepakatan transfer Gianluigi Donnarumma.

Namun, satu-satunya masalah terkait kemungkinan transfer Edinson Cavani yang juga pernah membela Palermo dan Napoli itu adalah, saat ini ia kantongi 10 juta euro atau sekitar Rp166,5 miliar per musim.

Menurut laporan terbaru dari surat kabar Tuttosport yang bermarkas di Turin, PSG ngotot datangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang. Ini terlepas dari fakta bahwa mereka akan dikenakan sanksi oleh Uefa karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Soal Gianluigi Donnarumma, Milan kabarnya tidak akan menjual kiper 19 tahun itu dengan harga kurang dari 50 juta euro (Rp832,9 miliar) harga yang diminta Milan yang mungkin tidak bisa dipenuhi PSG terkait sanksi FFP mereka.

Advertisement

Karena itulah, akan cocok untuk kedua klub jika mereka bisa menyetujui kesepakatan pertukaran yang tak terlalu melibatkan banyak uang tunai.

Report: #ACMilan line up summer swoop for #PSG superstar https://t.co/49MEBO2cdQ pic.twitter.com/vS67Gs3kyL

— CalcioMercato (En) (@CmdotCom_En) May 16, 2018

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com