AC Milan Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Arturo Vidal

AC Milan Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Arturo Vidal

Munchen – AC Milan belum puas belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan 10 rekrutan baru, Rossoneri dikabarkan telah menyodorkan proposal kepada gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal.

Dilansir dari Football-Italia pada Rabu (16/8/2017) AC Milan sudah menawarkan Muenchen sebuah proposal ‘super’ menguntungkan untuk Vidal. Salah satu tawaran yang diberikan yakni kenaikan gaji sang pemain.

Calciomercato juga mengklaim kehadiran Vidal adalah penyempurnaan komposisi lini tengah Milan yang sudah diisi Lucas Biglia dan Franck Kessie. Namun, pemain timnas Cili ini harus berhati-hati soal regulasi transfer karena sebelumnya Muenchen secara resmi menolak proposal dari Inter Milan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nominal nilai transfer Vidal. Yang jelas, AC Milan akan dapat masalah jika mereka bisa mendapatkan Vidal lebih murah dari yang pernah diminta Inter.

Demi Vidal, Inter sudah menetapkan angka sebesar 50 juta euro (Rp 783 miliar) di awal musim panas. Jumlah itu lebih besar 15 juta uero dari yang dikeluarkan Die Roten saat memboyongnya dari Juventus pada 2015 lalu.

Inter juga menyiapkan gaji sebesar 7,5 Juta euro (Rp 117 miliar) per tahun. Pelatih anyar Inter Luciano Spalletti dikabarkan jadi sosok yang sangat mengingingkan Vidal bergabung ke dalam timnya.

Berita Terkait:


 

w88.com