Alasan Djanur Tak Mainkan Mirko Livaja di Leg Pertama

Alasan Djanur Tak Mainkan Mirko Livaja di Leg Pertama

Bandung – Gelandang baru Persib Bandung, Mirko Livaja, ikut berangkat ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017). Namun, Djadjang Nurdjaman tidak menurunkan pemain yang direkomendasikan pencari bakat Inter Milan ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu punya alasan mengapa Livaja hanya duduk di bangku cadangan. Pemain asal Kroasia tersebut ternayat masalah administrasi. “Menurut informasi, di Jakarta sudah oke. Tapi di panitia lokal namanya tidak ada. Maka saya tidak mengambil resiko,” ucap Djanur.

Jika operator Piala Presiden 2017 sudah memberikan lampu hijau, Livaja berpeluang besar menorehkan debut bersama Persib pada laga kedua versus PBFC. “Sekarang masih akan kita tanya statusnya. Lihat nanti,” ucapnya.

Disinggung soal komposisi untuk pertandingan Minggu (5/3/2017), Djanur berjanji menurunkan skuat terbaik. Hanya Sergio van Dijk yang dipastikan absen akibat cedera.

“Kemarin (leg pertama) kita mau coba rotasi karena pertandingan jarak waktunya dekat. Lagipula kualitas pemain tidak terlalu berbeda jauh. Pertandingan nanti komposisi akan berbeda. Persib bakal menurunkan tim terbaik untuk mendapat kemenangan,” ucapnya.

Berita Terkait:


 

w88.com