Alasan Wilshere Acungkan Jari Tengah ke Fans ManCity

Alasan Wilshere Acungkan Jari Tengah ke Fans ManCity

Jack Wilshere melakukan tindakan tidak terpuji saat mengacungkan jari tengah ke arah pendukung Manchester City. Gelandang Arsenal itu pun menjelaskan alasannya lakukan hal tersebut.

Kejadian itu terjadi pada paruh kedua saat The Gunners dipermalukan ManCity dengan skor telak 3-6 di Etihad Stadium. Akibat tindakannya, Wilshere diberi sanksi dua laga, termasuk saat main imbang 0-0 dengan Chelsea hari Selasa kemarin, 23 Desember 2013.

Ayah beranak dua itu mengaku “jari nakal” itu keluar akibat cemoohan suporter tuan rumah pada anaknya. Namun, pemain 21 tahun itu mengakui kesalahannya dan siap tampil lebih dewasa di masa depan.

“Sangat kesal tidak bisa ambil bagian semalam! Seharusnya tidak bereaksi seperti yang saya lakukan, tapi saya tahu semua ayah di luar sana mencintai anaknya seperti yang saya rasakan,” tulis Wilshere di akun Twitter-nya.

“Mungkin saya harus menerima cemoohan terhadap anak saya di masa depan. Anyway, satu pertandingan lagi! Tidak sabar untuk kembali! #AFC,” lanjutnya.

Wilshere masih mengantungi satu sanksi bermain lagi yaitu saat bertandang ke markas West Ham United hari Kamis, 26 Desember 2013, lalu kemungkinan baru tampil di laga pamungkas The Gunners tahun ini melawan Newcastle United tiga hari kemudian.

Berita Terkait:


 

w88.com