Alvaro Morata: Ada Yang Tak Beres Dengan Real Madrid

Alvaro Morata: Ada Yang Tak Beres Dengan Real Madrid

Madrid – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, menilai ada sesuatu yang keliru di dalam timnya sehingga belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun La Liga 2016-2017.

Madrid sedang mengalami masa-masa sulit karena kehilangan banyak poin di La Liga. Hal itu terjadi setelah pasukan Zinedine Zidane bermain imbang sebanyak tiga kali secara berutun.

Periode minor Madrid diawali ketika ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal, bermain 1-1 melawan Villarreal (21/9/2016), 2-2 melawan Las Palmas (24/9/2016), dan teranyar 1-1 melawan Eibar (2/10/2016). Tak hanya di pentas liga, kubu Santiago Bernabeu pun bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions (27/9/2016).

“Sudah jelas ada yang tak beres di Real Madrid. Namun, kami harus bersatu padu sebagai tim dan berjuang semua untuk satu dan satu untuk semua,” kata Morata.

“Jika Anda melihat kualitas individu pemain Real Madrid, mereka adalah beberapa pemain yang sangat bagus. Jadi, ketika kami bermain sebagai sebuah tim maka orang akan mengatakan kami sebagai skuat terbaik di dunia,” ujar pemain asal Spanyol itu.

“Kami harus segera mencari apa yang salah di tim ini. Saya tidak tahu apakah itu kehilangan intensitas permainan, tetapi lebih baik menemukannya sekarang ketimbang nanti,” ucap pemain 23 tahun itu.

Oleh karenanya, Madrid harus turun ke posisi kedua dengan raihan 15 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah selisih gol dari Atletico Madrid di puncak klasemen dengan koleksi poin sama.

Berita Terkait:


 

w88.com