Alvaro Morata Masih Ingin Pulang ke Real Madrid

Alvaro Morata Masih Ingin Pulang ke Real Madrid

Alvaro Morata saat ini boleh berstatus sebagai penyerang Juventus, namun hatinya masih memendam keinginan untuk pulang ke Real Madrid suatu saat nanti.

Striker muda Spanyol itu dibeli Bianconeri musim panas kemarin dengan harga 20 juta euro. Dan dengan Madrid memegang klausul pembelian kembali, penyerang 21 tahun itu melempar sinyal harapan klub asalnya itu bakal memanggilnya pulang di masa depan.

“Semua orang di Madrid tahu saya punya kasih spesial untuk mereka. Mereka membantu saya untuk mencapai posisi saya saat ini. Sekarang saya di Juve, saya ingin melalui tahun-tahun yang hebat, lalu kemudian kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Morata menambahkan, “Di Madrid, ada lima atau enam opsi terbuka untuk saya. Sungguh penting merasa sebagai bagian dari tim. Saya benar-benar berterima kasih pada Real Madrid, berkat akademi di sana saya bisa tampil bersama klub (senior) di La Liga.”

Bersama Si Nyonya Tua, Morata sudah mencetak satu gol dari tiga penampilan sejauh ini, yakni kala menang 3-0 di kandang Atalanta pekan lalu.

Berita Terkait:


 


w88.com