Ancelotti : Performa Real Madrid Tanggung Jawab Saya

Ancelotti : Performa Real Madrid Tanggung Jawab Saya

Carlo Ancelotti Real Madrid 2013

Jelang pertandingan antara Real Madrid melawan wakil dari Denmarkm FC Copenhagen yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Don Carlo mendapat banyak kritikan dari para Madridista.

Tak heran jika pelatih Real Madrid tersebut kembali mendapatkan kecaman dari para pendukung fanatik El Real, pada pertandingan sebelumnya Madrid haru tunduk dengan rival 1 kota mereka Atletico Madrid pada laga derby Madrid di depan para suporter yang memadati Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama di kandang sejak tahun 1999 silam Madrid yang saat itu juga dikalahkan oleh Los Rojiblancos. Hasil tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone sukses menempel Barcelona dengan poin yang sama dan bagi kubu Madrid sendiri harus rela memperlebar selisih poinnya dengan Barcelona menjadi 5 poin.

Menanggapi hal tersebut mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas turunnya performa dari Madrid saat ini. Untuk adanya kekecewaan dan kemarahan dari para penggemar itu hal yang normal.

Don Carlo juga menyatakan untuk meminta kesabaran para fans dan pelatih asal Italia tersebut juga menyatakan bahwa diharapkan semua fans dapat menikmati gaya bermain Madrid saat ini.

“Kekecewaan dan kemarahan adalah hal normal tetapi ini tanggung jawab saya. Saya akan memperbaikinya,”

“Sorotan tajam menjadi motivasi ekstra. Saya ingin semua orang menikmati gaya bermain Real Madrid.”

“Kami berhasil meraih hasil memuaskan sebelum berhenti pekan lalu. Diakui kami belum bermain secara natural. Para pemain masih butuh waktu beradaptasi dengan sistem baru,” Ucap Don Carlo saat sesi wawancara menjelang laga melawan FC Copenhagen.

Berita Terkait:


 

w88.com