Ancelotti Tidak Yakin Madrid Menangi Partai Derbi

Ancelotti Tidak Yakin Madrid Menangi Partai Derbi

Carlo Ancelotti Real Madrid Press 2013

Real Madrid harus susah payah untuk bisa memenangi pertandingan melawan tim promosi, Elche, Kamis (26/9) dini hari WIB. Carlo Ancelotti menegaskan Cristiano Ronaldo cs. harus bisa bermain lebih baik lagi.

Carlo Ancelotti tidak yakin Real Madrid sanggup memetik kemenangan saat menghadapi pertandingan derbi kota Madrid melawan Atletico Madrid jika masih tampil seperti di Stadion Manuel Martinez Valero. Memperoleh kemenangan memang menjadi sesuatu yang paling penting, namun bagi Ancelotti, Los Blancos butuh lebih dari sekedar memperoleh kemenangan. Los Merengues akan melakoni laga derbi Madrid, Minggu (29/9) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

“Kami harus bermain lebih baik lagi. Kami mengalami kesulitan di sepanjang pertandingan, terutama pada menit-menit terakhir. Tim mengendalikan keadaan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di babak kedua,” kata Ancelotti seperti diwartakan situs resmi Real Madrid.

“Yang paling penting adalah hasil, namun itu saja jelas tidak cukup. Kami harus bisa bermain lebih baik. Kami tidak akan memenangi partai derbi apabila masih bermain seperti itu. Kami harus dengan intensitas dan karakter lebih baik,” tegasnya.

Sepanjang 90 menit waktu normal, Madrid hanya mampu unggul 1-0 atas Elche lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-51. Pada masa tambahan waktu di babak kedua Richmond Boakye mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-90+1. Beruntung, Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti sesaat sebelum pertandingan berakhir. Gol tersebut kembali dicetak Ronaldo pada menit ke-90+5.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com