Andrew Robertson Mengaku Frustasi di Liverpool

Andrew Robertson Mengaku Frustasi di Liverpool

Liverpool – Bek kiri baru Liverpool, Andrew Robertson mengaku benar-benar sangat frustasi di Anfield usai jarang tampil dalam skuad utama.

Tercatat sejak didatangkan dari Hull City pada bursa transfer musim panas, punggawa tim nasional Skotlandia itu baru tampil sebanyak dua kali di Liga Inggris dan minimnya bermain lantaran sang pemain kalah bersaing dengan James Milner dan juga Alberto Moreno.

Meski masih dikesampingkan oleh Jurgen Klopp tetapi pemain berusia 23 tahun itu tetap akan berpikir positif dimana kehadirannya dapat memperkuat lini belakang sebelah kiri klub asal Merseyside.

“James Milner telah bermain di posisi bek kiri sepanjang musim dan banyak orang mengira karir Moreno sudah selesai di Liverpool tetapi dia bekerja sangat keras dalam latihan untuk memperbaiki karirnya di sini,” Kata Andrew Robertson kepada media.

“Dia telah bermain bagus sejak dia datang ke sini. Ini membuat saya frustasi karena kedatangan saya mungkin telah memotivasi dirinya, tapi saya yakin telah memberikan Liverpool dua bek kiri yang bagus.”

Berita Terkait:


 

w88.com