Arema Ditawari Ujicoba Lawan AC Milan

Arema Ditawari Ujicoba Lawan AC Milan

Gelaran Indonesia Super League (ISL) 2014 belum selesai, namun Arema Cronus sudah menyiapkan rencana pramusim untuk menghadapi musim 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung rencana pramusim Singo Edan adalah dengan melancong ke Italia untuk menantang AC Milan. Rencana tersebut terungkap setalah Divisi Bisnis dan Marketing Arema Cronus, Fuad Ardiansyah, membeberkan bahwa pihaknya saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pihak promotor NineSport untuk mewujudkan rencana tersebut.

“Mereka menawarkan proposal laga uji coba untuk Arema ke luar negeri, melawan AC Milan di Italia,” Ujar Fuad seperti dikutip dari goal.

Jika rencana tersebut bisa terwujud, Samsul Arif dan kolega akan dijadwalkan bertanding dengan AC Milan pada 31 Desember 2014. Selain berkesempatan menjajal kekuatan anak asuh Filippo Inzaghi, para pemain Arema juga dipastikan menjalani malam pergantian tahun di Milan.

“Sesuai proposal yang diajukan, kami akan bertanding lawan AC Milan pada tanggal 31 Desember 2014, kita juga rayakan tahun baru di Milan. Kemudian kembali ke Indonesia tanggal 2 Januari 2015,” tambahnya.

Berita Terkait:


 

w88.com