Arsene Wenger: Kekalahan Dari Bayern Munchen Pengaruhi Performa Arsenal

Arsene Wenger: Kekalahan Dari Bayern Munchen Pengaruhi Performa Arsenal

Arsenal masih terpengaruh oleh kekalahan telak dari Bayern Munchen , jelang pertandingan melawan Liverpool , menurut Arsene Wenger .

Bos The Gunners meminta para pemainnya untuk menunjukkan kekuatan mental yang dibutuhkan guna membalikkan peruntungan mereka, dimulai dengan laga di Anfield akhir pekan ini.

Kemenangan akan membuat Arsenal, yang kini duduk di posisi empat, unggul empat angka dari Liverpool di zona Liga Champions, dengan satu laga tunda.

Dan Wenger tahu bahwa hasil kekalahan 1-5 dari Bayern di Allianz Arena sebelumnya tidak akan memberikan pengaruh positif untuk timnya sama sekali.

“Ketika anda mendapat hasil buruk seperti itu, tentu itu mempengaruhi pikiran anda. Namun saya hanya berpikir anda hanya harus fokus pada cara bermain dan keinginan menang, serta kesempatan untuk menunjukkan kualitas,” tutur Wenger.

“Setelah itu, apa yang terjadi belakangan ini memang negatif, itu tidak membantu. Namun anda harus cukup kuat untuk menghadapinya. Semuanya bisa berubah dengan cepat di akhir musim, banyak tim besar saling berhadapan. Sulit memprediksi berapa poin yang kami butuhkan. Kami hanya ingin memenangkan laga berikutnya.”

Arsenal akan bermain kembali usai mereka menjalani 12 hari tanpa jadwal bermain.

Wenger menambahkan: “Bagi kami, penting untuk langsung kembali ke bentuk terbaik. Itu tidak mudah – Liverpool menunjukkannya di laga melawan Leicester. Penting untuk segera memulai dari awal. Anda bisa kehilangan sedikit ritme.”

Berita Terkait:


 

w88.com