Arteta: Arsenal Belum Menangi Apa-Apa!

Arteta: Arsenal Belum Menangi Apa-Apa!

Mikel Arteta Arsenal Away 2013

Arsenal tampil sempurna dalam melakoni kompetisi musim ini. Menuai hasil minor pada laga pembuka kontra Aston Villa di pentas Premier League, peluru muda Arsenal justru kini meluncur dan sulit terhenti.

Napoli menjadi korban terakhir keganasan klub asal London itu. Klub besutan Rafael Benitez yang belum terkalahkan musim ini harus bertekuk lutut di Emirates Stadium dengan skor 2-0 pada fase penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (2/10/2013).

Kemenangan atas tim berjuluk I Partenopei menjadi kemenangan ke-10 untuk Arsenal. Sementara dua gol yang tercipta hadir melalui bintang baru London Utara, Mesut Ozil dan Olivier Giroud.

Meski faktanya demikian, gelandang The Gunners , Mikel Arteta enggan jumawa. Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa timnya belum meraih apapun dari tujuan mereka. Arteta menambahkan bahwa klubnya dapat menjadi lebih apabila para pemain bintang kembali dari cedera.

“Ini masih awal, kami belum memenangi apapun. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tegas Arteta, seperti dilansir Sky Sports News , Rabu (2/10/2013).

“Saya pikir kami masih dapat berkembang lebih baik lagi. Banyak pemain kami yang mengalami cedera, kami menunggu mereka kembali, dan mereka akan menambah kualitas kami,” lanjutnya.

“Ada banyak rasa lapar mengelilingi tim ini. Kami ingin terus mempertahankan kemenangan, hal ini sangat menyenangkan dan kami ingin terus berlari,” tutupnya.

Berita Terkait:


 

w88.com