AS Roma Siap Tampung Bek Everton

AS Roma Siap Tampung Bek Everton

AS Roma kemungkinan besar akan mendapat tambahan amunisi di barisan belakang pada akhir musim ini karena akan menerima hibah dari Everton yang siap melepas salah satu pemain pilarnya.

Adalah John Heitinga,pemain berkebangsaan Belanda ini semakin mendekatkan langkahnya menuju Ibu kota Italia menyusul tidak adanya kepercayaan dari pelatih Everton, Roberto Martinez untuk menjadikannya pemain reguler.

Keputusan angkat kaki Heitinga dari Goodison Park juga tak lepas dari saran sang pelatih. Alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah supaya Heitinga memiliki peluang bermain lebih sering daripada apa yang didapatnya bersama The Toffees –julukan Everton- musim ini.

“AS Roma? saya mendengar banyak tentang minat mereka. Saya pikir kini saya harus tahu sesuatu yang lebih konkret minggu depan. Saya juga sedang menunggu. Saya telah bermain di Spanyol dan Inggris, dan saya juga akan mencoba pengalaman di Italia,” kata Heitinga, dikutip Sportsmole , Rabu (25/12/2015).

Meski Serigala Ibu kota menjadi tim yang memiliki kans terbesar untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Alphen aan den Rijn ini, tapi ia tak menampik kalau ada klub asal Italia lain yang juga memiliki ketertarikan pada dirinya.

“Ada beberapa tim Serie A tim yang tertarik pada saya, saya sedang menunggu berita resmi dari agen saya, dan Roma adalah salah satu tim terbaik yang ada di Italia. Jika ada minat serius, kita akan bicara pasti dalam berikutnya beberapa hari ke depan,” tutup Heitinga.

Berita Terkait:


 

w88.com