Atletico Ingin Selamatkan Nasib Shinji Kagawa

Atletico Ingin Selamatkan Nasib Shinji Kagawa

Shinji Kagawa Manchester United Sad 2013 2014

Manchester United merekrut gelandang asal Jepang Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund tahun lalu. Red Devils punya harapan besar agar Kagawa dapat mengikuti kisah sukses Park Ji-sung di Old Trafford.

Sayangnya Kagawa kesulitan menembus tim utama. Nasib Kagawa semakin buruk setelah kursi kepelatihan MU ditempati David Moyes mulai musim panas lalu. Moyes lebih memilih menggeser penyerang Wayne Rooney menjadi gelandang serang ketimbang memainkan Kagawa.

Masa depan Kagawa di MU makin tidak jelas setelah akhir pekan kemarin diganti oleh Moyes di awal babak kedua saat MU kalah 1-2 dari West Bromwich Albion. Kagawa diperkirakan akan memilih pergi di bursa transfer Januari. Kagawa butuh bermain reguler untuk mengamankan tempat di skuat timnas Jepang di Piala Dunia 2014.

The Daily Express melaporkan bila Atletico Madrid tertarik menampung Kagawa. Atletico sedang mengamati situasi terkini Kagawa sebelum memberikan penawaran resmi kepada MU. Atletico harus bersaing dengan Dortmund yang juga tertarik membawa pulang Kagawa.

Berita Terkait:


 

w88.com