Atletico Madrid Akan Segera Roketkan Harga Jan Oblak

Atletico Madrid Akan Segera Roketkan Harga Jan Oblak

 Jan Oblak berharap untuk tetap tinggal di klub Liga Spanyol Atletico Madrid walau pun minat besar dari Liverpool dan Arsenal. Tim sendiri akan meroketkan harganya demi usir para penggoda.

Penjaga gawang asal Slovenia itu sukses menghantarkan Los Rojiblancos memenangi trofi Liga Europa, Kamis kemarin. Bukan hanya tidak kebobolan di babak final itu saja, Oblak pun membantu Atleti meraih 200 kali gawang bersih dari 377 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Diego Simeone.

Sadar pemain berusia 25 tahun itu diincar klub-klub besar, Miguel Angel Gil Marin bermaksud untuk mempertahankan Jan Oblak dengan menaikkan harga klausul pelepasannya.

“Kami akan mencoba untuk menaikkan klausul pelepasan Oblak, tapi yang [pertama-tama] harus kami lakukan adalah mempercayai dia,” ujar Gil Marin pada Cadena COPE. “Kami tahu ia ingin tetap tinggal dan Atleti pun berharap Oblak tetap tinggal.”

Disinggung perihal rencana klausul pelepasan yang dipatok di angka Rp 1,6 triliun, Jan Oblak mengaku pasrah. Ia mengaku bukan dirinya yang mengambil keputusan dan bersikukuh masih betah di Wanda Metropolitano.

Christian Pulisic, Jan Oblak, Thomas Lemar and Wilfried Zaha The transfers Liverpool SHOULD make this summer https://t.co/dOakJbZ2rr pic.twitter.com/8cVks69ZH6

— The Kop (@TheKop_Facebook) May 18, 2018

Advertisement

Apalagi Los Indios mampu memberikan tekanan kepada FC Barcelona sebelum Blaugrana memastikan diri jadi juara Liga Spanyol untuk musim ini dan kini Atleti harus mengamankan peringkat kedua dari kejaran Real Madrid.

“Orang-orang berfikir dan berkata banyak hal,” ujar Oblak seusai laga final. “Saya masih terikat kontrak di Atletico Madrid dan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang karena tidak tergantung kepada saya.”

“Namun untuk saat ini saya bahagia di sini dan tidak memikirkan hal lain selain laga Minggu [melawan SD Eibar], di mana kami membutuhkan satu poin untuk tetap berada di posisi kedua pada papan klasemen akhir.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com