Atletico Madrid Siapkan 32 Juta Pounds untuk Chicharito dan Kagawa

Atletico Madrid Siapkan 32 Juta Pounds untuk Chicharito dan Kagawa

Atletico Madrid dilaporkan telah menyiapkan dana hingga 32 juta pounds untuk dapat memboyong dua pemain Manchester United, Javier Hernandez dan Shinji Kagawa.

Pelatih Diego Simone memandang Hernandez yang biasa disapa Chicharito akan menjadi pesaing yang baik untuk striker Mario Madzukic yang baru didatangkan dari Bayern Muenchen. Adapun Kagawa diplot menjadi tandem Koke di line tengah Los Rojiblancos.

Chicharito dan Kagawa disebut sebagai pemain yang akan dilepas pelatih Louis Van Gaal di bursa transfer musim panas ini.

Atletico yang kehilangan sejumlah pemain andalan mereka di musim lalu memang gencar mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, Mandzukic dan Antoine Griezman direkrut untuk menggantikan posisi Diego Costa dan David Villa yang memutuskan hengkang dari Vicente Calderon.

Selain itu, seperti yang dilaporkan insidespanishfootball, klub jawara La Liga itu juga mengincar gelandang Chelsea yang bersinar di Piala Dunia 2014, Andre Schurrle.

Mendatangkan Schurrle sepertinya tidak sulit mengingat hubungan baik yang selama ini terjalin antara Chelsea dengan Atletico Madrid.

Berita Terkait:


 

w88.com