Awal Januari, Delegasi AFC ke Indonesia

pssi-afc

Delegasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) merencanakan berkunjung ke Indonesia pada 10 Januari 2013. Kesempatan itu dijadikan momentum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk meminta arahan di dalam menyelesaikan konflik sepakbola.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, dia sedang mempersiapkan rencana kerja yang akan menjadi pedoman di dalam penyelesaian konflik. Rencana kerja itu nantinya akan diserahkan kepada AFC

“Kita mempersiapkan rencana kerja untuk penyatuan kompetisi, kemudian pengembalian empat mantan anggota Komite Eksekutif, dan rancangan penyelesaian statuta. Itu semua sudah dikerjakan di Kongres Palangkaraya,”ujar Djohar saat dihubungi, Minggu (30/12/2012).

Djohar Arifin Husin mengatakan, PSSI akan bekerjasama dengan AFC, karena FIFA pada rapat komite eksekutif di Tokyo, Jepang sudah menyerahkan kepada AFC untuk membantu menyelesaikan konflik.

“Jadi ini kan penurunan tensi dari level FIFA ke AFC. Ini kan usulan yang menyenangkan karena AFC bisa langsung menangani masalah. Jadi kita mengharapkan bantuan dari AFC untuk mencari solusi di dalam menyelesaikan konflik sepakbola,” katanya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com