Balotelli Ancam Tembak Para Pembencinya

Balotelli Ancam Tembak Para Pembencinya

Mario Balotelli tampaknya akrab dengan kontroversi. Setelah kerap bertindak emosional, kali ini, pemain AC Milan tersebut berulah dengan mengunggah foto dirinya sedang mengarahkan senapan kepada pihak-pihak yang membencinya.

Seperti dikutip football-italia, Sabtu (12/7), foto tersebut diunggah Balotelli ke akun instagram dan twitter pribadinya. Sang striker pun menyertakan tulisan Big kiss to all haters (Ciuman hebat untuk para pembenci) bersama foto tersebut.

Foto itu diunggah Balotelli hanya satu hari setelah insiden penembakan di Texas, Amerika Serikat yang membunuh enam orang empat diantaranya anak-anak.

Foto beserta kata-kata tersebut kemudian dihapus striker yang pernah bersitegang dengan Roberto Mancini kala keduanya berada di Manchester City 2010-2013 silam.

Namun demikian tindakan penghapusan itu terlambat. Pasalnya, semua media massa Italia telah mendapat foto itu dan memasangnya di halaman depan media mereka.

Di sisi lain, pelatih anyar Milan, Filippo Inzaghi, dalam jumpa persnya, Jumat (11/7) menegaskan, ia tak akan menolerir kelakuan minus anak asuhnya yang dilakukan di luar sepak bola.

“Saya selalu memaafkan kesalahan teknis, tetapi saya tak pernah akan memaafkan kesalahan bersikap. Seorang pemain Milan tak bisa bersikap tak pantas di luar lapangan,” tegas Inzaghi.

Berita Terkait:


 

w88.com