Balotelli Antarkan Milan Raih Kemenangan Atas Bologna

Balotelli Antarkan Milan Raih Kemenangan Atas Bologna

Mario Balotelli menjadi pahlawan AC Milan kala menjamu Bologna di San Siro. Dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu 15 Februari 2014 dini hari WIB, Balotelli menciptakan gol tunggal yang mampu mengantarkan timnya meraih tiga poin.

Bermain di kandang sendiri, Milan tampil dominan. Rossoneri mampu mendominasi penguasaan bola dan mengurung pertahanan Bologna. Namun, mereka tidak bisa mencetak satu gol pun di paruh pertama.

Pada babak kedua, Milan tetap tampil menekan. Permainan negatif yang ditampilkan Bologna membuat Milan kesulitan untuk mencetak angka.

Situasi ini akhirnya memaksa Clareance Seedorf melakukan sedikit perubahan. Dia mengganti Nigel De Jong dan Keisuke Honda dengan Suley Muntari serta Giampaolo Pazzini untuk menambah daya gedor. Sebagai penyeimbang lini tengah, Seedorf memasukkan Andrea Poli di menit 79 untuk menggantikan Kaka.

Hasilnya cukup positif. Permainan Milan terlihat lebih atraktif dan mulai mampu membongkar rapatnya barisan pertahanan dari Bologna.

Tapi, kali ini penyelesaian akhir dari pemain-pemain Milan terhadap peluang yang ada masih kurang maksimal.

Saat laga hampir dipastikan tanpa gol, Balotelli akhirnya mampu menjadi sosok pembeda dalam pertandingan ini. Sepakan jarak jauhnya di menit 87 sukses menggetarkan gawang dari Gianluca Curci. Dan hingga laga berakhir, Milan mampu mempertahankan keunggulan 1-0 dan menutup laga dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain Milan: Cristian Abbiati; Mattia De Sciglio, Adil Rami, Cristian Zaccardo, Kevin Constant; Nigel De Jong (Suley Muntari 64), Riccardo Montolivo; Keisuke Honda (Giampaolo Pazzini 66), Ricardo Kakà (Andrea Poli 79), Adel Taarabt; Mario Balotelli.

Bologna: Gianluca Curci; Mikael Antonsson, Cesare Natali, Andrea Mantovani; Gyorgy Garics (Davide Moscardelli 89), Lazaros Christodopoulos, Diego Perez (Erik Friberg 89), Rene Krhin, Archimede Morleo; Rolando Bianchi, Jonathan Cristaldo (Diego Laxalt 84).

Berita Terkait:


 

w88.com