Banyak Pemain Cedera, Michael Laudrup Cari Pemain Baru

Banyak Pemain Cedera, Michael Laudrup Cari Pemain Baru

Pelatih Swansea City, Michael Laudrup mengakui cedera jangka panjang yang menimpa beberapa pemain mereka seperti Michu dan Nathan Dyer, kemungkinan besar akan memaksa pihak klub untuk terjun ke bursa transfer Januari nanti. Ditambah lagi skuat asuhan Laudrup harus kehilangan penjaga gawang mereka Michel Vorm di periode sibuk, Boxing Day.

“Sulit memang, tapi ini alasannya kami mempunyai skuat. Kami tidak hanya memiliki 11 atau 13 pemain saya, klub ini punya kedalaman skuat. Saya pikir, saya akan mengandalkan semua pemain. Kami telah melakukannya sepanjang musim ini,” keluh pelatih asal Denmark itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (26/12).

“Tapi memang benar, untuk sekarang ini setidaknya hanya ada 19 pemain. Apalagi ditambah harus kehilangan dua pemain yang kemungkinan harus absen sedikitnya selama enam pekan atau lebih. Jadi kemungkinan besar kami harus mulai berpikir melakukan sesuatu di bursa transfer Januari nanti,” sambungnya.

Meski hanya memiliki 19 pemain, namun Laudrup tetap optimis skuatnya mampu bersaing hingga tengah kompetisi nanti. Meski begitu ia masih berharap kepada proses pemulihan anak asuhnya dapat berjalan lebih cepat.

“Anda harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Dua pekan lalu saya bertanya tentang bursa transfer dan saya mengatakan mungkin tak butuh pemain. Tapi dalam tujuh hari kami telah kehilangan dua pemain seperti Michu dan Dyer,” tandasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com