Barcelona Dituduh Dibantu Wasit, Marc-Andre ter Stegen Kesal

Barcelona Dituduh Dibantu Wasit, Marc-Andre ter Stegen Kesal

BARCELONA – Kesuksesan Barcelona menjadi salah satu klub papan atas di dunia saat ini memang tak lepas dari para pencibir. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Barca mampu meraih kesuksesan lantaran kerap dibantu oleh wasit.

Tuduhan tersebut semakin menjadi-jadi setelah Barca secara ajaib mampu mengembalikan agregat dari Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Camp Nou. Pada laga tersebut, Barca menang dengan skor akhir 6-1 atau unggul secara agregat 6-5 atas PSG.

Mengetahui kondisi tersebut membuat penjaga gawang Barca, Marc-Andre ter Stegen, memberikan pendapatnya. Ia membantah bahwa klubnya kerap meraih kesuksesan lantaran sering mendapatkan keuntungan dari wasit.

“Saya tidak tertarik dengan hal tersebut. Siapapun yang menyaksikan pertandingan tahu bahwa kami mencetak enam gol dan itu semua terjadi tanpa bantuan dari wasit,” tegas Ter Stegen, seperti dikutip dari Sport, Sabtu (8/4/2017).

“Leg pertama melawan PSG adalah hal yang rumit karena beberapa hal. Kami tidak ingin itu terulang lagi. Ini masalah mental. Kami akan berjumpa dengan Juventus dan akan memberikan segalanya untuk bisa melaju,” lanjutnya.

“Jangan berpikir bahwa kami akan kebobolan empat gol lagi. Saya tidak mau itu terulang. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus terus meraih kemenangan untuk bertahan di atas Juventus,” tutup kiper berkebangsaan Jerman tersebut.

Berita Terkait:


 

w88.com