Barzagli: Tak Ada Pertengkaran Di Juve

Barzagli: Tak Ada Pertengkaran Di Juve

Skuat Juventus dikabarkan sedang tidak harmonis semenjak menderita kekalahan dari tim rival, Napoli, akhir pekan kemarin. Sang pemain, Andrea Barzagli, akhirnya angkat bicara untuk menampik isu tak sedap tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, Juventus gagal memperlebar jarak dengan Partenopei setelah kalah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang pasukan Maurizio Sarri tersebut diciptakan oleh seorang bek, Kalidou Koulibaly.

Sejak kekalahan tersebut, beberapa pemberitaan mengabarkan bahwa terjadi pertengkaran dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri itu. Sang kapten, Gianluigi Buffon, dikabarkan marah dengan pemain bertahan, Mehdi Benatia.

Hal tersebut langsung ditampik oleh Buffon saat diwawancarai oleh JTV, yang menyebutkan bahwa berita tersebut tidak benar. Pemain senior lainnya, Barzagli, turut menampik pemberitaan tersebut.

“Tak ada yang terjadi. Tidak ada argumen dan pertengkaran seperti yang orang katakan,” tegas Barzagli kepada Sky.

“Ada banyak hal pahit, karena kami kalah di kandang dan tahu betapa pentingnya pertandingan itu,” tandasnya.

Sementara ini, Juventus masih unggul satu poin dari Napoli dan masih memuncaki klasemen Serie A. Agar posisinya tak tergeser, Bianconeri harus meraih poin penuh kala bertamu ke markas Inter Milan akhir pekan ini.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com