Batal ke Persib, Andik Vermansah Minta Maaf

Batal ke Persib, Andik Vermansah Minta Maaf

Andik Vermansah mengungkapkan permohonan maaf kepada suporter Persib Bandung, bobotoh, soal dirinya yang akhirnya memilih Kedah FA. Andik juga berharap agar pendukung Persib itu tidak mengolok manajemen Persib Bandung.

“Saya berterima kasih kepada bobotoh yang terus menunggu saya. Namun, saya ingin katakan saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait Persib. Saya hanya berkomunikasi dengan Pak Teddy. Saya mohon jangan mengolok manajemen Persib karena itu bukan salah beliau. Ini semua karena masa depan saya saja,” ujar Andik Vermansah saat dihubungi Bola.com, Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB.

Andik membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan setelah batal kembali ke Persebaya. Andik cukup bingung karena ia mendapat tawaran dari lima klub di Indonesia.

“Sebelumnya saya sudah membuat kesepakatan dengan Pak Teddy. Saya bahkan sampai salat istikharah karena merasa bingung usai batal ke Persebaya. Belum lagi ada tawaran dari lima tim di Indonesia. Saya memikirkan Persib, akhirnya saya pun memiliki minat untuk Persib setelah tidak bisa ke Persebaya,” kisah Andik.

“Namun, saya katakan kepada Pak Teddy bahwa saya meminta maaf terlebih dulu. Saya katakan dari lima tim Indonesia yang berminat kepada saya, saya memilih Persib. Namun, tanpa bermaksud membuat Persib menjadi yang nomor dua, saya mengatakan juga menunggu kepastian dari tim dari luar negeri. Saya katakan jika tim itu menghubungi, saya minta maaf karena sejak awal saya kembali untuk ke Persebaya dan ia tidak merasa ada masalah. Itulah kesepakatan kami,” lanjutnya.

Andik Vermansah melakukan negosiasi yang lebih serius dengan Kedah FA pada Rabu (7/2/2018) malam. Ia pun langsung terbang ke Malaysia pada Kamis pagi untuk mengurus segala sesuatu, termasuk tes medis dan izin kerja di Malaysia. Akhirnya, Andik Vermansah menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan klub Liga Super Malaysia itu pada Jumat (9/2/2018).

Berita Terkait:


 

w88.com