Bawa Sunderland Terdegradasi, David Moyes Ungkapkan Kesedihan

Bawa Sunderland Terdegradasi, David Moyes Ungkapkan Kesedihan

David Moyes tak dapat menutupi kesedihannya setelah Sunderland yang ia tangani menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini.

Kekalahan saat menjamu Bournemouth di matchday ke-35, Sabtu (29/4) malam WIB, menggaransi The Black Cats untuk bermain di Liga Championship musim depan, selagi perolehan poin mereka sudah tidak lagi memungkinkan untuk mengejar zona aman.

Mengenai terdegradasinya Sunderland, Moyes mengatakan: “Ini adalah hari yang sangat menyedihkan untuk klub dan saya turut menyesal untuk suporter,” ujarnya seusai pertandingan.

“Kami didukung banyak suporter saat bermain tandang, kami juga punya banyak dukungan di kandang dan sayangnya kami tidak bisa mendulang hasil yang diinginkan semuanya.

“Sejak awal ketika kami pergi ke Manchester City, tim lawan mendapatkan gol kemenangannya di dua menit terakhir. Itu menjadi awalan yang buruk dan kami kesulitan untuk menang.

“Di bagian terakhir musim ini, kami bermain jauh lebih baik dan hari ini kami juga bermain baik. Namun takkan ada seorang pun yang akan membicarakan soal performa.

“Saya pikir kami bermain bagus melawan West Ham dan Middlesbrough pada pertengahan pekan, namun kami tidak bisa mengubah kesempatan menjadi gol.

“Para pemain tampil hebat hari ini, kami punya sembilan peluang dan saya harus mengapresiasi yang bermain karena ini takkan pernah menjadi hari yang mudah untuk para pemain.”

Berita Terkait:


 

w88.com