Bayern Munich Sukses Atasi Werder Bremen 4-2

Bayern Munich Sukses Atasi Werder Bremen 4-2

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih Bayern Munich lewat skor 4-2 atas tamunya Werder Bremen, pada spieltag 19 Bundesliga Jerman, Minggu (21/1) malam WIB.

Padahal perlawanan yang kompetitif sempat diberikan Bremen, dengan sukses meraih keunggulan terlebih dahulu dan menyamakan kedudukan jadi 2-2. Namun Bayern masih terlampau adidaya dibanding tim asuhan Florian Kohfeldt tersebut.

Kemenangan 4-2 ini membuat Bayern makin kukuh di puncak klasemen sementara lewat koleksi 47 poin, sementara Bremen gagal keluar dari zona degradasi di peringkat 16 lantaran baru mengoleksi jumlah poin yang serupa dengan posisinya.

Meski menguasai jalannya pertandingan sejak sepakan mula dilakukan, Bayern malah dikejutkan oleh Bremen yang unggul terlebih dahulu di menit ke-25, melalui sontekan manis Jerome Gondorf memaksimalkan assist Max Kruse.

Bayern kemudian baru bisa membalasnya empat menit jelang turun minum, berkat aksi Thomas Muller. Pemain 27 tahun itu menanduk umpan manis yang dilepaskan oleh Jerome Boateng.

Kedudukan berbalik 2-1 untuk Bayern pada menit ke-63. Lagi-lagi lewat tandukan yang kali ini dilakukan oleh Robert Lewandowski, berbekal umpan sepak pojok James Rodriguez.

Namun Bremen kembali mengejutkan dengan samakan kedudukan menjadi 2-2 akibat gol bunuh diri Nicklas Sule.

Meski begitu Bayern masih terlampau adidaya untuk Bremen. Die Roten kembali unggul satu menit berselang melalui tandukan Lewandowski dengan memanfaatkan umpan lambung akurat Muller.

Bayern lantas menutup kemenangan dengan skor 4-2 lewat gol kedua Muller. Dengan cerdik pemain bernomor punggung 25 tersebut menyontek bola chip kreasi James, enam menit jelang berakhirnya pertandingan.

Berita Terkait:


 


w88.com