Bebe Ingin Segera Tinggalkan Man.United ke Benfica

Bebe Ingin Segera Tinggalkan Man.United ke Benfica

Striker Tiago Manuel Dias Correia atau Bebe kini sudah tidak sabar ingin segera hengkang dari Manchester United ke Benfica. Hal ini demi kelangsungan karier pemain berusia 24 tahun itu.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Vitoria Guimaraes seharga 8,8 juta euro atas rekomendasi dari Carlos Quieroz pada musim panas 2010, Bebe telah gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Portugal itu pun selalu dipinjamkan dalam tiga musim terakhir ke Besiktas, Rio Ave, dan Pacos de Ferreira.

Selama empat musim bersama United, Bebe hanya tampil di tujuh pertandingan dan mencetak dua gol. Namun, di musim 2013/14 karier Bebe membaik bersama Pacos de Ferreira dengan catatan 11 gol dari 27 laga di Primera Liga Portugal.

Berkat penampilan impresifnya itu, Benfica pun datang dengan tawarannya kepada Manchestr United. Hal itu pun dibenarkan Bebe dan ia disambut dengan antusias. “Saya menunggu mereka untuk memberitahu saya kapan saya bisa melakukan perjalanan. Sejauh yang saya tahu, kedua klub kini tengah berunding,” kata Bebe.

“Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk meningkatkan kembali karier saya. Saya pasti akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan menunjukkan kemampuan. Saya harap semuanya akan segera selesai pada akhir pekan,” lanjutnya.

Berita Terkait:


 

w88.com