Bek AC Milan Ini Pikirkan Derbi

Bek AC Milan Ini Pikirkan Derbi

bonera Walau masih berjarak tiga minggu lagi, bek AC Milan, Daniele Bonera, mulai mengarahkan pandangan ke laga krusial Derby della Madonnina menghadapi Internazionale di San Siro pada giornata 36 Serie A.

Pertandingan itu bakal sangat penting buat aspirasi Si Merah-Hitam menembus zona Liga Europa di akhir musim. Sempat terpuruk, Milan bangkit dengan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir, termasuk lewat keunggulan 1-0 atas Catania tadi malam.

Berbekal nilai 48, skuat Clarence Seedorf kini terpisah tiga angka dari Parma di urutan keenam dan lima poin dari Inter di peringkat kelima. Bonera toh menyadari derby nanti mungkin tak bermakna apa-apa kalau Milan tersandung dalam dua laga ke depan, yaitu menjamu Livorno dan bertandang ke AS Roma.

“Sebagai tim kami sukses dalam serangkaian laga yang membuat kami semua sangat fokus dan terkadang kami sedikit menurunkan level tensi,” kata Bonera di laman resmi klub usai kemenangan atas Catania.

“Kami harus berusaha memenangi semua laga dari sekarang sampai derby, tapi kalau kami tak mengalahkan Livorno [minggu depan] ini semua mungkin tidak berarti. Kami fokus pada diri kami sendiri dan kemudian kita akan melihat bagaimana performa kami ketika menyongsong derby.”

Berita Terkait:


 

w88.com