Bek Spurs Tak Ingin Lloris Hijrah ke MU

Bek Spurs Tak Ingin Lloris Hijrah ke MU

Rumor kepergian Hugo Lloris dari Tottenham Hotspurs kian mencuat jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Bek Spurs, Jan Vertonghen, berharap klub bisa mempertahankan kiper asal Prancis itu.

Isu kepergian Spurs kian menguat usai Manchester United dikabarkan akan ditinggalkan oleh David De Gea ke Real Madrid. Lloris dinilai menjadi pengganti yang sebanding dengan kiper asal Spanyol tersebut.

Namun, Vertonghen menilai Lloris sudah menjadi pemain andalan bagi The Lilywhites di beberapa musim terakhir. Maka dari itu, mempertahankan Lloris di White Hart Lane akan menjadi opsi terbaik bagi Spurs.

“Dia adalah orang yang hebat, kapten hebat, kiper hebat dan pemain yang brilian bagi kami. Dia adalah kapten tim, sangat penting dan musim ini dia adalah salah satu pemain terbaik kami,” kata Vertonghen kepada Sky Sports.

“Dia begitu luar biasa bagi kami dan jika Anda ingin terus tumbuh sebagai klub, Anda harus mempertahankan pemain terbaik dan Hugo adalah salah satu dari mereka. Saya berharap Tottenham bisa mempertahankan dia. Ini akan menjadi peringatan bagi semua orang tahun depan kami ingin bersaing di Premier League.” sambungnya.

Berita Terkait:


 

w88.com