Bendtner Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Bendtner Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Sukacita kemenangan Arsenal harus sedikit terganggu, hal itu lantaran pihak Arsenal mengungkapkan bahwa striker Nicklas Bendtner akan menepi selama satu pekan. Situasi itu tidak terlepas dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat menghadapi Cardiff City.

Kondisi itu memang tak bisa dipungkiri bisa membuat pelatih Arsene Wenger harus berpikir keras untuk mengatasi hilangnya satu juru gedor. Tugas berat sepertinya sudah menanti Wenger, setelah harus kehilangan Oliver Giroud karena cedera, kali ini giliran Bendtner yang harus menepi.

Wenger juga tak menampik bahwa skuadnya saat ini tengah kekurangan posisi striker. Sesuatu yang bisa membahayakan klub jika tidak cepat merespon keadaan ini.

“Situasi ini menunjukkan bahwa kami kekurangan orang. Dia (Bendtner) terkilir pergelangan kakinya, untuk berapa lama kami belum tahu pasti, tapi kelihatannya mungkin satu pekan,”ungkap Wenger seperti disadur BBC, Kamis (2/1/2014).

Meski masih memiliki dua pemain yang bertipikal menyerang seperti Lukas Podolski dan Theo Walcott, tetap saja The Professor menginginkan pemain yang berkarakter sebagai seorang striker.

“Kami memiliki Lukas Podolski dan Theo Walcott yang bisa bermain sebagai striker tetapi selama periode yang lama ini kami ingin pemain pemain yang spesialis menjadi penyerang tengah,”sambung Wenger.

“Dengan dua pemain cedera, membuat situasi semakin sulit,”tutupnya.

Diketahui, Bendtner mengalami Cedera usai mencetak gol pembuka bagi The Gunners. Aksi penyerang internasional Denmark itu juga yang membuat para punggawa Arsenal semakin bersemangat untuk menambah gol.

Berita Terkait:


 

w88.com