Bendtner Terancam Didepak Wolfsburg

Bendtner Terancam Didepak Wolfsburg

Wolfsburg – Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, telah dibebas tugaskan dari kewajiban berlatih bersama klubnya, Wolfsburg.

Bendtner telah beberapa kali menghadapi masalah kedisiplinan di musim ini dengan terakhir ia didenda karena terlalu banyak tidur. Ia masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Wolfsburg, namun tidak lagi bermain untuk skuad utama sejak awal Februari.

Pemain asal Denmark itu tidak lagi bergabung dalam sesi latihan bersama skuad utama klub Bundesliga tersebut. Hal ini berarti klub telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak jangka panjangnya dengan pemain. Manajemen Wolfsburg, Klaus Allofs, menyatakan sudah hilang kesabaran dalam menghadapi perilaku pemain 28 tahun itu.

“Ini sebuah sitasi yang tak dapat kami pertahankan. Untuk alasan ini, kami mengadakan pertemuan Rabu kemarin dan bersama agennya kami mendiskusikan sebuah solusi,” ujarnya seperti dikutip BBC.

Bendtner bergabung dengan Wolfsburg dari Arsenal sejak bulan Agustus 2014. Ia hanya mencetak dua gol dari 13 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Berita Terkait:


 

w88.com