Benzema Tersandung Kasus Seksual dengan Waria

Benzema Tersandung Kasus Seksual dengan Waria

Karim Benzema Victoria Dorval

Striker timnas Prancis, Karim Benzema, kembali tersandung kasus prostitusi. Kali ini, Benzema disebut-sebut telah membayar seorang waria asal Belgia sebesar €8 ribu (setara Rp123,3 juta) untuk tidur bareng selama 2 malam.

Hal tersebut diungkapkan salah satu media Belgia, Sud Info. Benzema disebut oleh Sud Info telah membayar wanita tuna susila (WTS) transgender bernama Victoria Dorval untuk berhubungan seks dan tidur bareng selama 2 malam.

Ketika diwawancarai Sud Info, Victoria mengaku dulunya bernama Jhonny. Pada 5 tahun lalu, Jhonny memutuskan untuk menjalani operasi kelamin dan mengubah namanya menjadi Victoria.

Wanita transgender itu mengaku telah mengenal Benzema lewat Zahia Dehar, beberapa tahun lalu. Zahia adalah mantan wanita penghibur yang membuat striker Real Madrid itu dan gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, tersandung kasus prostitusi di bawah umur.

“Benzema ingin kita bertemu. Dia menawari saya €2 ribu. Saya menyetujuinya. Dia kemudian menambah €6 ribu. Benzema tahu mengenai operasi saya, tapi dia bilang tidak masalah. Dia justru bilang lebih baik,” ujar Victoria seperti dilansir 101 Great Goals.

Victoria kemudian mengatakan, sahabat Benzema yang berprofesi sebagai rapper, Booba, juga membayarnya untuk tidur bareng. “Booba memberi saya €3 ribu. Manajer Booba memaksa saya untuk menandatangani kontrak yang melarang saya bicara masalah ini kepada media,” papar Victoria.

“Jelas Benzema dan Booba membantah hal ini. Mereka malu karena harus membayar untuk berhubungan seks, terutama dengan wanita transgender. Saya belum pernah berbicara kepada media Prancis sebelumnya,” sambungnya.

Victoria mengaku mulai berani bicara ke media setelah cerita mengenai masalah ini bocor di Prancis. Dan lagi-lagi Benzema tercemar namanya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com