Bintang Lazio Tak Peduli Dengan Ketertarikan Liverpool

Bintang Lazio Tak Peduli Dengan Ketertarikan Liverpool

Bek Lazio, Stefan de Vrij, mengindikasikan tidak akan mau pindah Liverpool. De Vrij saat ini cuma fokus mengurus perpanjangan kontrak bersama Lazio.

Stefan de Vrij merupakan andalan di lini pertahanan sejak bergabung dengan Lazio dari Feyenoord pada Juli 2014. Berkat kontribusi si pemain, Lazio kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 19.

Penampilan apik De Vrij membuat manajemen klub puas. I Biancocelesti berencana untuk menambah durasi kerja pemain 25 tahun tersebut yang akan segera berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi itu seakan menepis isu yang menyebut Stefan de Vrij akan berlabuh ke Liverpool. Sebelumnya, media-media Eropa mengabarkan pihak The Reds siap mengucurkan dana untuk mendapatkan jasa bek asal Belanda tersebut.

“Selain bermain bagus sebagai tim, saya juga memiliki banyak teman di Lazio. Itu merupakan hal yang sangat bagus. Saya sangat senang berada di sini. Sekarang saya dan manajemen klub telah berbicara dan berharap bisa mencapai kesepakatan,” kata De Vrij.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tujuan saya adalah untuk terus tumbuh dan berkembang. Saya ingin membuat keputusan terbaik selama berkarier di dunia sepak bola,” ujar De Vrij.

Hingga pekan kedelapan Serie A musim ini, De Vrij sudah tampil dalam tujuh pertandingan dan menyumbang dua gol untuk Lazio.

Berita Terkait:


 

w88.com