Bintang Muda Juventus Bikin Barcelona dan Real Madrid Berseteru

Bintang Muda Juventus Bikin Barcelona dan Real Madrid Berseteru

Juventus terancam kembali ditinggal pemain muda berbakatnya. Setelah Paul Pogba, kini giliran Rodrigo Bentancur yang laris diincar klub besar. Real Madrid dan Barcelona sama-sama menaruh minat pada Bentancur.

Bentancur baru bergabung musim panas lalu. Juventus merekrutnya dengan harga murah kurang dari 10 juta euro. Pemuda Uruguay itu bisa didapat murah karena merupakan bagian dari transfer Carlos Tevez ke Boca.

Pemain 20 tahun itu tampil menjanjikan bersama Juventus di awal musim 2017-2018. Dia beberapa kali mendapat kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri untuk menjadi starter di laga penting Juventus.

Total bentancur sudah dimainkan Juventus delapan kali musim ini. Timnas senior Uruguay juga sudah memanggilnya untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

CalcioNews24 mengklaim Real Madrid dan Barcelona terus mengamati perkembangan Bentancur bersama Juventus. Jika terus tampil apik, Barca dan Madrid siap melayangkan tawaran tahun depan.

Barcelona kepincut dengan Bentancur setelah melihat langsung penampilannya ketika bersua Juventus di ajang Liga Champions bulan lalu. Meski ketika itu Juventus kalah, Bentancur merepotkan lini tengah Barcelona.

Berita Terkait:


 

w88.com