Cagliari Bersedia Lepas Nainggolan ke Juve dan Milan

Cagliari Bersedia Lepas Nainggolan ke Juve dan Milan

Cagliari sudah bersedia untuk melepas pemain andalannya, Radja Nainggolan pada bursa transfer Bulan Januari mendatang.

Dalam laporan yang diberitakan oleh Football Italia, gelandang berdarah Indonesia itu sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Cagliari.

Ketua Umum Cagliari, Massimo Cellino mengatakan kalau pihaknya akan melepas gelandang berusia 25 tahun itu ke tim yang juga berasal dari Italia. Cellino enggan melepas Nainggolan ke klub asing.

“Banyak orang yang berpikir kalau saya akan menjualnya ke klub asing karena tertarik dengan uang. Sayangnya, saya tidak tertarik dengan itu,” kata Cellino.

“Mengingat kemampuannya sebagai seorang pemain, maka saya ingin dia (Nainggolan) tetap berada di Italia. Saya akan menjualnya ke Juventus atau AC Milan,” dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Cellino membeberkan kalau pihak Juventus sangat tertarik kepada gelandang Timnas Belgia tersebut. Sementara itu, CEO Milan, Adriano Galliani juga menyatakan minatnya kepada Nainggolan.

“Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta sudah meminta saya untuk menjualnya. Dia orang pertama yang meminta Nainggolan. Tapi, teman saya, Adriano Galliano juga menginginkannya,” dia mengakiri.

Berita Terkait:


 

w88.com