Carlo Ancelotti Buka Peluang Tangani Italia

Carlo Ancelotti Buka Peluang Tangani Italia

Roma – Carlo Ancelotti nampaknya tidak memungkiri jika ia mendapat kesempatan untuk menangani timnas Italia, meski pada akhirnya menolak karena sejumlah faktor.

Pasalnya, kursi kepelatihan timnas Italia sendiri sedang kosong usai Gianpiero Ventura dipecat pada November lalu usai gagal membawa tim lolos ke Rusia usai takluk 0-1 atas Swedia.

Dan merespons kekosongan kursi kepelatihan timnas membuat Federasi Sepak Bola Italia pun menghubungi eks pelatih AC Milan dan Bayern Munchen tersebut untuk menjadi manajer sekaligus mengangkat prestasi Italia.

“Ya, federasi sudah mengontak saya. Saya merasa bangga karena banyak orang menginginkan saya menangani timnas Italia,” ungkap Ancelotti pada media setempat.

“Namun, pekerjaan ini berbeda dengan pelatih klub. Saya masih menikmati pekerjaan dan latihan setiap hari. Lagi pula, sepakbola Italia masih memiliki masalah yang harus dibenah.” tandasnya.

Menurut Ancelotti, salah satu masalah sepakbola Italia berada di Serie A, kasta pertama disana. Dia pun meminta FIGC untuk bertindak dengan mengubah komposisi tim di liga.

Berita Terkait:


 


w88.com