Carragher: MU Akan Saingi Liverpool Dalam Perebutan Gelar

Carragher: MU Akan Saingi Liverpool Dalam Perebutan Gelar

Liverpool – Legenda sepakbola Liverpool yaitu Jamie Carragher telah menyatakan bahwa Manchester United salah satu tim yang dapat mengagalkan klub yang pernah dia bela untuk meraih gelar juara.

Pernyataan yang di lontarkan pria berusia 38 tahun tersebut, usai Setan Merah untuk menyambut kompetisi 2016-2017 dengan dana besar guna mendatangkan pelatih Jose Mourinho dan beberapa pemain berkualitas seperti Zlatan Ibrahimovic.

Dimana agar United dapat kembali berjaya dengan memenangkan gelar bergengsi lagi seperti di era kepelatihan Sir Alex Ferguson, namun Carragher yang pernah berikan trofi Piala Liga dan Piala FA Cup selama di Anfield berharap skuad asuhan Jurgen Klopp bisa ikut berjuang dan meraihnya di akhir musim.

“Mungkin rasanya seperti Liverpool lebih mungkin untuk memenangkan gelar dari United sekarang, karena dilihat bagaimana mereka memulai musim tetapi itu hanya dua atau tiga hari yang lalu kami katakan,” kata Carragher.

“Saya masih berpikir United akan benar berada dipuncak sana pada akhir musim, pelatih mereka punya pengalaman besar memenangkan Liga Inggris, jadi saya tentunya tidak akan mencoret Manchester United diawal musim.

“Saya pikir mereka juga berpeluang dan semoga Liverpool akan bersaing untuk gelar juara musim ini.”

Berita Terkait:


 

w88.com