Cavani Mulai Nyaman Main Bareng Ibrahimovic

Cavani Mulai Nyaman Main Bareng Ibrahimovic

ZlatanIbrahimovicAndEdinsonCavani

Duet Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) sudah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan. Kedua pemain bintang ini terlihat sudah semakin padu dan bisa bekerja sama dengan baik.

Cavani didatangkan PSG dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai €64 juta atau setara Rp993,31 miliar. Semula banyak pihak yang meragukan Cavani bisa bekerja sama dengan Ibra.

Namun, ternyata mereka sanggup membuktikan diri. Pasangan ini sudah membukukan 7 gol di Ligue 1. Ibrahimovic memberikan umpan matang kepada Cavani saat PSG menaklukkan Valenciennes 1-0. Cavani mencetak satu gol saat Les Parisiens menekuk Toulouse 2-0, akhir pekan lalu.

Cavani rupanya sudah mulai nyaman tampil bersama Ibra. Pemain asal Uruguay ini bertekad bisa bermain lebih baik lagi bersama tandemnya.

“Pada level tertentu, hubungan antara kami lebih bagus dibandingkan dengan pemain lain. Saya pikir kami perlu bekerja lebih keras. Kami belum bekerja sama dalam waktu yang sangat lama. Kami belum memiliki persiapan yang cukup,” ucap Cavani pada beIN Sport .

“Kami telah membuktikan bisa bekerja sama dengan baik. Meskipun demikian, kami harus lebih siap lagi agar mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata pria 26 tahun ini.

PSG akan menghadapi Benfica dalam lanjutan penyisihan grup C Liga Champions di Parc des Princes, Rabu 2 Oktober 2013 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga pertama, Les Parisiens sukses menggebuk Olympiacos 4-1.

“Merebut Liga Champions adalah impian semua pemain bola. Salah satu target saya adalah suatu hari nanti bisa memegang trofi tersebut,” ucap Cavani.

Berita Terkait:


 

w88.com