Cedera, Masa Depan Tantan di Persib Masih Belum Jelas

Cedera, Masa Depan Tantan di Persib Masih Belum Jelas

Bandung – Kontrak Tantan bersama Persib Bandung telah habis akhir Januari 2018. Namun, Tantan mengaku belum mendapat kejelasan nasib dari tim berjulukan Maung Bandung itu.

Tantan mengalami cedera saat menghadapi Arema FC pada ajang kompetisi Liga 1 musim lalu. Setelah itu, penyerang asal Lembang ini banyak berkutat dengan meja operasi serta pemulihan cedera.

“Sampai saat ini belum ada komunikasi (dengan manajemen Persib). Kontrak sudah beres, kalau enggak salah awal Februari (2018). Ya masih nunggu,” kata Tantan kepada wartawan, Kamis (8/2/2018).

“Kondisi terbaru, alhamdulillah sudah terapi dan tidak menggunakan mesin pendorong penekuk kaki, sekarang sudah penguatan paha,” ujar penyerang berusia 35 tahun ini.

Tantan mengatakan, analisa tim media menyebut bahwa butuh lebih dari empat bulan lagi agar bisa memulai berlatih sepak bola dengan intensitas cukup berat. Artinya, Tantan masih perlu waktu panjang sebelum kembali merumput bersama Persib, jika kontraknya diperpanjang.

“Kalau menurut dokter, tiga bulan sudah bisa jogging, ini kan baru 1,5 bulan, kalau bisa main bola lagi maksimal 6 bulan,” jelas Tantan.

Meski masih menjalani pemulihan, Tantan ternyata mendapat beberapa tawaran bermain. Selain tim Liga 1, terdapat pula komunikasi untuk bermain di Malaysia.

“Kalau tawaran kemarin ada, cuma saya bilang lagi cedera dan belum operasi. Kalau tim kemarin baru yang nawarin satu dari Liga 1,” ucapnya.

“Iya agen menawari ke Malaysia, tapi karena kondisi begini (cedera), saya tidak bisa bilang apa-apa,” kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Berita Terkait:


 

w88.com