Cedera Panjang, Marchisio Siap Comeback

Cedera Panjang, Marchisio Siap Comeback

TURIN – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, dilaporkan siap untuk kembali beraksi, setelah enam bulan menepi dari lapangan. Gelandang timnas Italia itu telah absen sejak April lalu, karena kerusakan ligamen anterior pada lututnya. Cedera yang dideritanya memaksanya harus melewatkan Piala Eropa 2016 bersama timnas Italia.

Namun kini, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (13/10), pemain berusia 30 tahun itu sudah pulih sepenuhnya dan mencoba untuk mendapatkan kebugaran penuh. Sehingga, ia ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-0 atas Pro Settimo Eureka pada laga persahabatan, Kamis (13/10) dini hari WIB. Marchisio bahkan mencetak satu gol.

Penampialnnya semalam membuat Marchisio siap tampil lagi di panggung utama bersama skuat Bianconeri. Sebelumnya awal bulan ini, Marchisio mengatakan kondisinya sudah membaik. Bahkan, ia sudah mulai berlatih dengan tim lebih dari dua pekan.

Marchisio diperkirakan akan bermain dari bangku cadangan dalam laga Serie A akhir pekan ini melawan Udinese. Marchisio bergabung dengan Juve sejak 2006 lalu. Secara keseluruhan hingga kini, ia telah mencatatkan 340 penampilan dan mencetak 35 gol di semua kompetisi. Pada musim 2015/2016, ia mencatatkan 32 penampilan, namun tak mencetak satu pun gol.

Berita Terkait:


 


w88.com