Cedera, Torres Absen Dua Pekan

Cedera, Torres Absen Dua Pekan

Fernando Torres Chelsea Walk

Fernando Torres harus mendapat kabar buruk ketika cedera lutut menghampirinya. Beruntung cederanya tak parah meskipun ia harus absen sekitar dua pekan ke depan.

Torres yang jadi starter ketika Chelsea menghadapi Steaua Bucharest di Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, cuma bermain selama 11 menit dan digantikan Samuel Eto’o.

Setelah pertandingan yang dimenangi The Blues dengan skor 4-0 itu, Torres kemudian divonis mengalami masalah pada lutut kanannya lewat diagnosa awal tim dokter klub.

Namun cedera Torres tak separah Marco van Ginkel yang harus absen enam bulan usai laga kontra Swindon Town pekan lalu itu. Maka manajer Chelsea, Jose Mourinho, optimistis bahwa pemain internasional Spanyol itu bisa kembali bermain pasca jeda internasional pertengahan bulan ini.

“Tim dokter sangat yakin bahwa ini bukanlah cedera serius, seperti yang dialami Marco van Ginkel. Dia mendapat cedera ligamen lutut sepertinya dan kami harus menunggu untuk pemindaian,” ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Dia tahu bahwa dia tidak bisa bermain melawan Norwich di hari Minggu. Dia tahu tidak bisa bermain untuk timnas,” sambungnya.

“Dia pun tahu bahwa dia harus beristirahat 15 hari sebelum bisa bermain lagi, di mana itu laga lawan Cardiff. Kita tunggu saja hasil tes. Jika cederanya hanya butuh waktu 15 hari pemulihan, saya pikir dia akan baik-baik saja. Ya okelah.”

“Masalahnya adalah ini membutuhkan waktu dan tidak menyenangkan untuknya, karena dia tengah dalam momen yang sangat bagus. Dia bermain fantastis saat melawan Tottenham. Hari ini dia pantas menjadi starter. Benar-benar disayangkan, tapi seperti inilah sepakbola,” tutup Mourinho.

Torres musim ini baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol.

Berita Terkait:


 

w88.com