Celtic Kecam Aksi Diving Neymar

Celtic Kecam Aksi Diving Neymar

Celtic vs Barcelona Neymar Diving

Manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon, menilai jika aksi penyerang Barcelona FC, Neymar, terlalu berlebihan yang berakibat dikeluarkannya kapten tim, Scott Brown.

Kritik tersebut disampaikannya seusai laga kedua tim di Celtic Park dini hari tadi. Setelah sukses mengimbangi raksasa La Liga di babak pertama, sebuah insiden antara kedua pemain memaksa sang skipper diusir sang pengadil pada menit ke-59.

Bermain dengan 10 orang menghadapi tim sekaliber Blaugrana jelas membuat tugas Celtic kian berat. Dan Cesc Fabregas akhirnya menyudahi pertandingan, setelah gol tunggalnya di menit ke-76 membuat tuan rumah kalah 0-1 hingga laga usai.

Pasca pertandingan, Lennon menyoroti kartu merah yang dikeluarkan untuk Brown. Selain meragukan hukuman tersebut, ia juga menilai jika bintang baru Barca asal Brasil cukup punya andil untuk mengubah jalannya laga.

“Saya tak yakin dengan kartu merah tersebut. Jika memang ada kontak, itu hanya minim sekali. Hal itu mengubah pertandingan, karena cukup sulit melawan Barca yang tampil dengan 11 pemain,” sesal Lennon.

“Neymar punya reputasi di pertandingan ini, ia adalah seorang pemain yang brilian. Tetapi terkadang ia sedikit melebih-lebihkan suatu hal yang kecil.”

Kekalahan kedua yang diterima Celtic membuat mereka saat ini harus menghuni dasar klasemen grup H Liga Champions, dengan total 0 poin. Sementara Barca menduduki puncak klasemen dengan enam poin.

Berita Terkait:


 

w88.com