Chelsea Bidik Kovacic Untuk Gantikan Kante

Chelsea Bidik Kovacic Untuk Gantikan Kante

London – Gelandang Perancis, N’Golo Kante adalah pemain incaran terbaru Paris Saint-Germain dan Chelsea mempersiapkan nama Mateo Kovacic.

Pemilik asal Qatar yang tak hentinya menggelontorkan uang ke seantero Eropa untuk membawa talenta terbaik ke Paris siap menggiring Kante sebagai target untuk memperkuat lini tengah.

Klub Perancis tersebut berbelanja besar di musim panas dengan pembelian talenta lini serang semacam Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, setelah melepas Blaise Matuidi dan Grzegorz Krychowiak, PSG akan membutuhkan tenaga baru di lini tengah.

Bila akhirnya Chelsea melepas dinamo lini tengah mereka, jawara Inggris tersebut akan segera mencari figur pengganti Kante.

Laporan terbaru menyebut bahwa gelandang Kroasia, Mateo Kovacic adalah sosok ideal. Pemain berusia 23 tahun milik Real Madrid tersebut sulit menembus tim inti secara reguler.

Pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco dan Casemiro tampil memukau dalam tim, sehingga bila ada kesempatan menjadi pemain inti, Kovacic mungkin saja tergoda hijrah ke London Barat.

Berita Terkait:


 

w88.com