Chelsea Hantam Everton 6-3

Chelsea Hantam Everton 6-3

Hasil Liga Inggris 30 Agustus 2014 pertandingan Everton vs Chelsea berakhir dengan skor 3-6. Hujan gol terjadi di pertandingan ini dan uniknya, Diego Costa menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari satu gol dari total 9 gol yang tercipta.

Chelsea mengawali laga dengan sempurna ketika pertandingan baru berjalan 36 detik. Diego Costa berhasil menceploskan bola ke gawang Tim Howard setelah menerima umpan dari Cesc Fabregas.

Tak berselang lama, tepatnya di menit ketiga, Chelsea menambah gol melalui gol kontroversial Branislav Ivanovic. Ia terlihat sudah berada di posisi offside ketika menerima umpan dari Ramires untuk mencetak gol.

Setelah gol Sylvain Distin dianulir, Everton baru bisa mencetak gol yang sah di menit 45. Umpan silang Seamus Coleman disambut tandukan keras Kevin Mirallas dan membuat Thibaut Courtois tak bisa berbuat banyak.

Sayangnya, Coleman kemudian menjadi pesakitan ketika bermaksut menghalau umpan silang Eden Hazard, bola yang mengenai kakinya malah masuk ke gawang timnya sendiri. Skor pun berubah menjadi 1-3.

Everton yang tak mau menyerah begitu saja berusaha untuk mencetak gol balasan lagi. Hasilnya didapat di menit 69 ketika sepakan Steven Naismith membuat skor berubah menjadi 2-3.

Usaha Everton semakin berat ketika Nemanja Matic memperlebar keunggulan Chelsea di menit 74. Hebatnya Everton sama sekali belum menyerah dan sebuah tandukan Samuel Eto’o di menit 76 membuat Everton sekali lagi menipiskan skor menjadi 3-4.

Sayangnya usaha tak kenal menyerah dari Everton harus berakhir ketika Ramires dan Diego Costa menambah gol bagi Chelsea masing-masing di menit 77 dan 90.

Everton 3-5 Chelsea (Mirallas 45’, Naismith 69’, Eto’o 76’ / Costa 1’, Ivanovic 3’, Coleman 67’-bd, Matic 74’, Ramires 77’)

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Leighton Baines; Gareth Barry, James McCarthy; Aiden McGeady (Samuel Eto’o 70’), Kevin Mirallas, Steven Naismith; Romelu Lukaku (Muhamed Besic 89’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires; Cesc Fabregas (Didier Drogba 89’), Willian (John Obi Mikel 75’), Eden Hazard (Filipe Luis 83’); Diego Costa

Berita Terkait:


 

w88.com