Chelsea Pertimbangkan Rekrut Joe Hart

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Joe Hart

Chelsea mengambil ancang-ancang untuk merekrut Joe Hart dari Manchester City jika Thibaut Courtois memilih meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak Thibaut Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Namun, kiper asal Belgia tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Kabarnya, Chelsea telah menyiapkan kontrak dengan bayaran mencapai 200.000 pounds (Rp 3,79 miliar) per pekan. Namun, Courtois belum tergugah untuk menyatakan komitmennya bersama The Blues.

Courtois disebut ingin kembali ke kota Madrid agar bisa berkumpul bersama keluarganya. Saat ini, kedua anak Courtois tinggal di Madrid.

Jika tawaran dari Real Madrid datang, Courtois berpeluang menerima tawaran tersebut agar bisa kembali Madrid. Sebelumnya, Courtois pernah mengatakan kalau ia bisa meninggalkan Chelsea karena alasan pribadi.

Sebagai langkah antisipatif, Chelsea berniat memboyong Joe Hart dari Manchester City. The Citizens berpeluang besar menjual sang pemain yang telah menghabiskan dua musim terakhir kariernya sebagai pemain pinjaman.

Saat ini, Joe Hart berada di West Ham United dan kehilangan tempat utama dari Adrian setelah kedatangan David Moyes.

Berita Terkait:


 

w88.com