Chelsea Segera Rampungkan Transfer Ross Barkley

Chelsea Segera Rampungkan Transfer Ross Barkley

London – Chelsea meningkatkan ketertarikan mereka terhadap gelandang Everton, Ross Barkley. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu menaikkan tawaran untuk Barkley menjadi 25 juta poundsterling (sekitar Rp 431 miliar). Chelsea membidik Barkley demi menguatkan lini tengah mereka untuk perjalanan kompetisi musim ini.

Everton sendiri awalnya memberikan banderol 50 juta poundsterling untuk pemain 23 tahun tersebut. Tetapi, The Toffees sadar, mereka tidak akan bisa mendekati angka itu lagi. Dengan kebijakan itu, kedua tim tengah dalam diskusi untuk mendapat kesepakatan.

Terlepas dari kenyataan Barkley bakal absen sekitar tiga bulan karena cedera hamstring dan harus absen sampai akhir November nanti, Chelsea tetapi ingin ada kesepakatan pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Barkley bersama Everton juga akan habis dalam 12 bulan ke depan.

Kengototan The Blues itu tidak lain karena keyakinan mereka dengan kemampuan Barkley. Pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu menganggap, nilai 25 juta poundsterling cukup murah untuk pemain seperti Barkley.

Sebelum itu, Barkley juga lebih dahulu menolak kontrak baru bersama Everton senilai 100 ribu poundsterling per pekan. Dengan begitu, manajer Ronald Koeman pun harus menjalani masa depan timnya tanpa pemain kelahiran Liverpool itu.

Selain Chelsea, klub asal London lainnya, Tottenham Hotspur juga menaruh minat kepada Barkley. Bahkan, Spurs percaya mereka berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Barkley.

Berita Terkait:


 

w88.com