Claudio Ranieri: Saya Tak Peduli Dengan Rumor Masa Depan di Klub

Claudio Ranieri: Saya Tak Peduli Dengan Rumor Masa Depan di Klub

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan spekulasi masa depannya menyusul jebloknya prestasi The Foxes musim ini.

Juara bertahan Liga Primer Inggris itu untuk sementara tertahan di urutan ke-17 setelah hanya mengoleksi 21 poin dari 25 laga perdana, dan fakta tersebut membuat Ranieri kerap dikabarkan bakal didepak meski pimpinan klub telah menyuarakan dukungannya kepada pria Italia itu.

Berbicara dalam seremoni penghargaan Laureus World Sports di Monaco, Ranieri mengatakan: “Bagi saya, [spekulasi] itu tidak ada artinya karena setiap pekan saya selalu berbicara dengan pemilik klub dan kami punya hubungan yang sangat bagus. Ketika ada yang salah, media berusaha mencari alasannya.

“Ada banyak spekulasi sampai-sampai membuat pimpinan klub mengatakan: ‘Oke Claudio, saya akan beri tahu mereka [media] sesuatu dan kita hentikan semua spekulasi ini’.

“Kami percaya. Di momen ini kami kurang percaya diri namun Anda bisa mendapatkannya dengan kemenangan dan bermain baik, dan kami sadar kami belum bisa mewujudkannya.

“Akan tetapi ruang ganti saya sangat padu dan saya sangat percaya pada semua pemain saya.”

Leicester arahan Ranieri bakal menghadapi Millwall dalam lanjutan Piala FA putaran kelima pada Sabtu (18/2) malam WIB mendatang.

Berita Terkait:


 

w88.com