Comeback Lionel Messi Bisa Lebih Cepat

Comeback Lionel Messi Bisa Lebih Cepat

Lionel Messi diprediksikan baru siap tempur ketika Barcelona melawat ke kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon, pada 12 Jauari 2014 mendatang. Namun, ia bisa tampil lebih cepat, yaitu sejak melawan Elche seminggu sebelumnya, alias pada laga pertama Barca setelah liburan musim dingin.

Dalam tes terakhir pada Kamis (26/12), terbukti bahwa Lionel Messi sudah pulih sepenuhnya dari cedera otot yang menimpa hamstring kirinya. Hasil tes ini jauh lebih baik daripada yang diperkirakan staf medis Barcelona.

Yang dibutuhkan King Leo saat ini adalah kondisi yang layak untuk tampil dalam sebuah pertandingan. Mengingat pelatih Tata Martino kemungkinan membutuhkan jasa Messi selama 90 menit saat melawan Atletico Madrid, tidak ada jalan yang lebih baik daripada menyiapkan La Pulga sedikit demi sedikit menjelang laga tersebut.

Artinya, Lionel Messi kemungkinan akan hadir di bangku cadangan dalam dua pertandingan sebelum laga di Vicente Calderon. Yaitu, saat melawan Elche di Liga Spanyol pada 5 Januari, kemudian saat menghadapi Getade di Copa del Rey tiga hari kemudian.

Lionel Messi sendiri akan kembali ke Barcelona pada 2 Januari mendatang; setelah menghabiskan tahun baru di kota kelahirannya, Rosario. Saat ini, sang penyerang Argentina masih mendapatkan perhatian khusus dari pelatih fisik, Elvio Paolorosso, yang terbang langsung ke Argentina demi melihat perkembangan terakhir La Pulga dan melaporkannya kepada Tata Martino.

Berita Terkait:


 

w88.com