Conte Ingin Klub Inggris Sabet Gelar Liga Champions

Conte Ingin Klub Inggris Sabet Gelar Liga Champions

London – Dalam konferensi persnya Antonio Conte sangat yakin salah satu tim dari Negeri Ratu Elizabeth bisa capai final dan memenangkan trofi bergengsi di benua biru tersebut.

Kini tercatat sudah ada empat klub Liga Premier yang memastikan melaju ke babak 16 besar yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur dan juga Chelsea. Sedangkan satu slot lagi tinggal menunggu hasil laga Liverpool kontra Spartak Moscow yang berlangsung pada Kamis dini hari.

Dimana jika The Reds mampu memetik hasil sempurna kala bermain di Anfield maka Jordan Henderson Cs akan menjadi tim kelima dan menariknya legenda Rio Ferdinand juga memprediksikan The Citizens tim dari Inggris yang bisa memenangkan gelar penting itu. Mengingat dari klub-klub top Eropa dan liga domestik tim besutan Pep Guardiola yang paling konsisten dimana mereka belum menyentuh kekalahan.

Meski The Blues hanya sebagai Runner Up di grup C lantaran di tahan imbang Atletico di Stamford Bridge, tetapi pelatih asal Italia berusia 48 tahun itu berharap salah satu dari Liga Premier bisa memenangkan trofi tersebut.

“Saya pikir ini menunjukan bahwa level liga sangat tinggi,”Kata Antonio Conte kepada media.

“Untuk pergi dengan lima tim ke babak berikutnya levelnya sangat besar dan ada banyak kualitas pada pemain dan saya pikir ada juga pelatih yang benar-benar bagus.

“Liga ini sangat sulit. Liga Champions ini telah menunjukan gal itu. Ini bukan hal yang sederhana, tetapi mudah bagi banyak tim ini untuk melewatinya.

“Tapi ke depan kami harus melihat. Di musim ini sangat sulit, anda harus mengumpulkan banyak permainan. Pemain memiliki banyak pertandingan di kaki mereka.

“Bisa jadi bermasalah untuk menang, tetapi tin Inggris sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk menang atau mencapai final.

“Dimana satu-satunya kondisi fisik yang anda hadapi di akhir kompetisi.”

Laga berikutnya Chelsea akan menghadapi West Ham United akhir pekan nanti.

Berita Terkait:


 


w88.com